Pages

 
 

7 Cara Menjadi Pemain Basket Terbaik




Jika Anda seorang pemain bola basket, Anda tahu bahwa permainan basket membutuhkan dedikasi, disiplin dan jantung. Ada sejumlah keterampilan yang harus Anda bekerja pada untuk menjadi pemain basket yang lebih baik. Anda harus siap secara fisik dan mental dan praktek, praktek, praktek untuk meningkatkan kinerja Anda dalam permainan.

Berikut adalah tujuh bidang Anda dapat bekerja pada jika Anda ingin memiliki permainan besar di pengadilan:

1. Sprint untuk Kecepatan. Pelatihan dengan sprint akan membantu meningkatkan kecepatan di pengadilan. Sebuah bor besar untuk kecepatan adalah melakukan seri berikut sprint: mulai dari baseline, sprint dan menyentuh garis lemparan bebas dan kembali, kemudian sprint dan menyentuh garis mid-pengadilan dan kembali, kemudian sprint dan sentuh paling jauh garis lemparan bebas dan kembali; akhirnya lari ke dan menyentuh dasar berlawanan dan kembali.Melakukan beberapa set sprint ini secara teratur akan melakukan keajaiban untuk kecepatan pengadilan Anda.

2. Build Up Mereka Legs. Jumping adalah salah satu keterampilan paling penting di lapangan basket, dan akan tinggi membutuhkan kaki yang kuat super. Anda dapat memberikan otot kaki Anda dorongan besar dengan termasuk menerjang, squats dan langkah-up dalam rutinitas latihan. Berlatih dengan latihan melompat dan melompat terlalu membantu.

3. Meningkatkan Kekuatan Keseluruhan Anda. Basket membutuhkan kekuatan, dan kekuatan ditingkatkan dengan mengangkat beban. Tubuh yang kuat super terutama penting jika Anda bermain maju atau pusat.

4. Tinggal Power. Anda tidak akan sangat berhasil di pengadilan jika Anda lelah dan terengah-engah setengah melalui permainan. Meningkatkan stamina Anda dengan melakukan menjalankan latihan yang mendorong tubuh Anda untuk batas-batasnya, dan pelatihan Anda untuk keras, bermain fisik panjang.

5. Hingga Anda teteskan Drop. Menggiring adalah salah satu keterampilan paling penting dalam basket, dan ada banyak cara untuk bisa menjadi pemain yg menggiring bola yang lebih baik.Pada dasarnya ada tiga jenis gerimis: dribbling alam, kontrol dribbling dan kecepatan dribbling.Setiap jenis memerlukan perhatian pada rincian yang berbeda, dan ada latihan dribbling yang dapat Anda lakukan tidak peduli apa teknik dribbling yang ingin Anda gunakan. Cobalah salah satu dari ini: Around the World, Ball Drop, Ball Slap, menggiring bola 8, Drop Langkah, Gambar 8, Hot Kentang, Satu Kaki, Rhythm Drill, Duduk Menggiring, Spider atau Squeeze tersebut Banana. Apapun posisi Anda bermain, latihan ini akan meningkatkan tangan Anda di dribbling.

6. Menembak untuk Skor. Ketika keterampilan menembak Anda kedudukan tertinggi, Anda dapat diandalkan untuk skor teratur. Seperti dengan teknik basket lain, Anda meningkatkan dengan praktek. Salah satu cara untuk melakukan ini sangat efektif adalah untuk menembak bola basket secara terus menerus menggunakan bentuk yang sama untuk masing-masing ditembak. Pengulangan membantu tubuh Anda melakukan tindakan secara alami.

7. Mempertahankan Diri. Sebuah pelanggaran besar adalah penting untuk memenangkan pertandingan, tapi begitu adalah pertahanan yang efektif. Anda bisa menjadi lebih baik di sisi defensif dari permainan Anda dengan melakukan latihan seperti latihan kerucut, slide defensif, lompat tali dan tangga stadion.

8 komentar:

pemeliharaan mesin mengatakan... Reply Comment

keren

security services mengatakan... Reply Comment

mantap

motivator indonesia mengatakan... Reply Comment

slam kenal

cleaning services mengatakan... Reply Comment

tips yg bgs

Anonim mengatakan... Reply Comment

makasi gan atas infonya :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalau nafas yang gak kuat gmna gan? ada solusi?

Anonim mengatakan... Reply Comment

ini cocok kan utk anak smp?? hehehe...

Unknown mengatakan... Reply Comment

makasih atas infonya, ini sangat membantu.

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent