Pages

 
 

Forum yang Mengajarkan Hack



Apakah Anda seorang mahasiswa, setengah baya jaringan guru atau seorang istri dan ibu tertarik dengan dunia game online - semua orang kadang-kadang datang di situasi di mana beberapa bentuk hacking akan membuat hidup jauh lebih mudah.

Mungkin Anda telah kehilangan lisensi yang datang dengan paket perangkat lunak yang sah Anda bahwa Anda dibayar. Mungkin Anda ingin membuat salinan cadangan dari film favorit DVD Anda, tapi ada copy-perlindungan dikodekan ke disk. Atau mungkin kau hanya terjebak pada sebuah game online populer dan Anda ingin tahu apakah ada hacks tersedia untuk tingkat atas dalam permainan tanpa upaya yang diperlukan.

Apapun kebutuhan spesifik Anda atau situasi - Aku tidak di sini untuk menghakimi. Di bidang komputer dan teknologi Internet, hampir semuanya ditulis dalam satu bahasa pemrograman atau yang lain. Programmer tidak ada yang sempurna - mereka semua membuat kesalahan. Ada pintu belakang, kode rahasia dan kerentanan di hampir aplikasi apapun Anda datang. Karena itu, jika Anda belajar cara hack pada Anda sendiri, atau hanya mengikuti upaya komunitas hacker aktif dapat menyediakan Anda dengan luar biasa membuka mata wawasan batin-kerja bahkan kebanyakan aplikasi perangkat lunak Anda "terpercaya".

Dimana Anda Bisa Pergi Untuk Pelajari Cara Hack Seperti Pro

Satu hal yang jelas ketika Anda mengunjungi situs web di mana hacker profesional nongkrong - ada begitu banyak tentang pemrograman yang bahkan programmer profesional yang paling berpengalaman tidak tahu. Hacker profesional adalah berkembang biak yang luar biasa, menakjubkan dan mengerikan individu semua dikemas menjadi satu. Sementara saya menulis ini, saya menyadari bahwa saya juga menggambarkan lebih dari setengah dari pembaca kami - Anda tahu siapa Anda! Orang-orang ini mengambil pemrograman untuk ekstrim itu hanya mengejutkan ketika Anda melihatnya dalam tindakan.

Sementara banyak dari kita menulis aplikasi yang menggunakan semua teknik standar yang Anda pelajari di kelas pemrograman di perguruan tinggi, orang-orang ini mengambil pemrograman ke sebuah dunia di mana tidak ada aturan. Mereka dapat menguji semua aspek dari aplikasi sampai mereka menemukan celah di baju besi, dan kemudian mengeksploitasi kerentanan.

Seperti kita menjelajahi dunia hacking, perlu dicatat bahwa ada dua bentuk utama dari hacking - kami akan menyebutnya "topi putih" dan The "topi putih" hacker menyebut diri mereka "hacker etis," dalam "topi hitam." bahwa mereka menemukan kerentanan dan eksploitasi hanya untuk membuat aplikasi pemrograman dan masyarakat lebih aman bagi semua orang. Namun, ada sebuah komunitas lain seluruh hacker yang menemukan kerentanan untuk melakukan tidak lebih dari mengeksploitasi mereka sebanyak mungkin secara manusiawi. Sekarang Anda tahu apa jenis komunitas Anda mungkin masuk, mari kita dengan daftar situs top di mana Anda dapat belajar cara hack.

# 1 - CyberXtreme: Hacking dan Warez

CyberXtreme merupakan forum mengesankan dengan bagian hack signifikan, tetapi juga seluruh bagian pada teknologi, grafis dan bahkan area dukungan teknis. Di sini Anda akan menemukan retak, kode rahasia, paket download gratis (beberapa perangkat lunak retak mengandung yang mungkin ilegal untuk men-download di daerah Anda, jadi hati-hati). Forum ini sangat protektif isinya, sehingga Anda harus mendaftar dengan alamat email yang valid sebelum Anda bahkan bisa mendapatkan sekilas dari konten yang di forum.


Bagian hacking adalah sangat rinci dan, seperti yang ditunjukkan di atas, meliputi tidak hanya alat gratis dan eksploitasi perangkat lunak, tetapi jika Anda ingin mempelajari beberapa trik coding dari guru hacker penduduk, cukup masukkan "Coding & Pemrograman" forum dan Anda akan mendapatkan mengisi Anda. Sebelum lama Anda akan menulis sampai alat sendiri hacker disesuaikan!

# 2 - EvilZone Hacking Forum

Sedangkan nama, EvilZone , tidak persis paling mengundang - itu adalah mudah salah satu komunitas forum terbesar yang Anda akan menemukan tentang masalah hacking. Dengan lebih dari 6.500 anggota dan lebih dari 100.000 posting (dan menghitung), komunitas ini mungkin memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menjawab setiap pertanyaan pemrograman yang mungkin Anda miliki. Hanya berhati-hati tentang datang di sebagai "noob" - orang-orang ini tidak menangani pendatang baru dengan sarung tangan anak, jadi hati-hati.


Anda pasti akan terbaik dari bekerja melalui pemrograman dan bagian ensiklopedia pertama, di mana Anda akan menemukan proyek-proyek, tutorial dan banyak lagi yang akan membantu Anda menjadi berpendidikan dan berpengalaman dalam teknik hacking dan terminologi.

# 3 - Hack Hari

Sementara saya tentu tidak ingin menawarkan mengangguk untuk setiap blog yang dapat dianggap kompetisi, Anda benar-benar harus memberikan kredit dimana kredit ini disebabkan ketika datang ke niche tertentu seperti hacking - dan Hack a Day pasti menawarkan sebuah perpustakaan yang menakjubkan informasi untuk orang yang mencari kategori spesifik seperti ponsel, GPS atau kamera digital. Anda akan menemukan semua hacks diselenggarakan oleh kategori di kolom kanan.


Lebih dari situs lain, khusus ini "hacking" situs hardware sangat banyak didasarkan, dan mereka mendefinisi ulang arti kata hacking oleh harfiah batuk-perangkat elektronik seperti Game Boy atau kamera digital dan benar-benar memodifikasi itu. Tentu saja Anda masih akan menemukan hack software sesekali, seperti bagaimana menghapus batas download Blackberry.


Sementara saya pribadi tidak menemukan artikel itu sendiri sangat rinci (seperti EE, saya seperti skema dan deskripsi rumit) - tetapi situs membuat untuk itu dengan demonstrasi video yang seluruh.

# 4 - Hack In The Box

Jika situs apapun bisa diklasifikasikan sebagai situs paling komprehensif untuk belajar cara hack, hal ini akan menjadi itu. Hack In The Box adalah lebih lanjut tentang keamanan dan etika hacking dari apa pun - dan itu lebih dari jelas meninjau kelas dan konferensi yang tercantum pada utama halaman.


Halaman mengelola adalah sebuah portal informasi yang mencakup informasi dari semua wilayah lainnya, termasuk posting forum baru-baru, update konferensi, E-zine dan artikel berita dan banyak lagi. Sejujurnya, ada begitu banyak informasi dijejalkan pada halaman utama yang hampir luar biasa.


Ada banyak bahan yang tersedia, tetapi jika Anda pernah begitu tertarik untuk belajar cara hack bahwa Anda tidak akan keberatan membayar untuk menghadiri kelas atau konferensi - maka ini adalah tempat untuk melakukannya.

# 5 - Hack Situs Ini!

Seperti biasa, tabungan yang terbaik untuk yang terakhir - Aku ingin memperkenalkan Hack Situs Ini! Website ini adalah salah satu dari, situs keren pelatihan programmer bebas di mana Anda dapat mempelajari cara hack menerima salah satu tantangan.


Para desainer situs menawarkan berbagai "misi," di mana Anda perlu untuk mengetahui kerentanan dari sebuah situs dan kemudian mencoba untuk menggunakan yang baru ditemukan Anda keterampilan hacking (Anda telah dengan seksama mempelajari semua artikel di situs, kan?) Untuk hack halaman web. Misi meliputi Dasar, Realistis, Aplikasi, Pemrograman dan banyak lainnya.




Jika Anda dapat mengetahui bagaimana benar hack salah satu misi paling sulit di situs ini, maka Anda sudah pasti mendapatkan gelar hacker profesional.

Apakah Anda pernah mencoba salah satu tips yang ditawarkan di salah satu situs ini dan apakah mereka bekerja? Apakah Anda memiliki sumber daya baik dari Anda sendiri untuk pembaca untuk belajar cara hack seperti pro? Berbagi wawasan anda di bagian komentar di bawah ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

saya mau tanya dong,,,
gps palsu saya agar tidak terdeteksi ileh sistem saya bagaimana yah

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent