Pages

 
 

Bagaimana Cara Dribble Bola Basket



Pertama saya ingin menjelaskan bahwa saya bukan pemain basket profesional, tetapi saya telah memainkan permainan basket selama 5 tahun. Aku mengambil bola basket pada usia 9 dan tidak pernah benar-benar meletakkannya. Saya kira ini adalah mengapa saya merasa memenuhi syarat untuk memberikan beberapa saran tentang hal ini. Hal-hal dalam artikel ini bahwa saya merekomendasikan lakukan untuk meningkatkan gerimis Anda adalah hal yang saya telah digunakan untuk tambang yang lebih baik.



1. Memperkuat tangan Anda - Memiliki tangan yang kuat akan membantu Anda mengontrol bola basket yang lebih baik. Luangkan waktu setiap hari untuk melakukan beberapa latihan sederhana untuk kekuatan tangan. Menggunakan genggaman tangan untuk melakukan hal ini akan menjadi pekerjaan besar.



2. Jaga jarak Anda Fingers - Ketika ingin belajar cara mendribel bola basket yang lebih baik Anda pasti ingin memeriksa jari-jari Anda ketika menggiring bola. Memiliki jari-jari Anda sedikit spasi saat dribbling akan sekali lagi memberikan lebih banyak kontrol bola jika jari Anda kemudian saling berdekatan.



3. Apakah Seseorang agresif Guard Anda - Memiliki teman atau tim mencoba untuk agresif mengambil bola dari Anda sebagai Anda gerimis. Benar-benar memberi mereka lampu hijau untuk pergi setelah bola bahkan jika itu berarti mereka busuk sampai mati. latihan ini akan membantu Anda dalam situasi permainan.



4. Penelitian Pro-ini adalah semacam memberi saya tetapi Anda benar-benar harus mempelajari penangan bola besar bahwa Anda melihat sampai. Orang-orang ini mungkin pro atau orang lokal yang bermain di taman lokal. Perhatikan dan coba untuk belajar apa youcan dari mereka.



5. Banyak Praktik - Setiap orang tahu bahwa semakin banyak Anda melakukan sesuatu semakin mudah untuk melakukan yang berarti baik Anda. Benar-benar mengatur beberapa waktu yang didedikasikan secara ketat untuk menyisihkan bettering dribbling Anda.



Belajar cara mendribel bola basket yang lebih baik tidak harus sulit. Langkah-langkah sederhana yang benar-benar dapat membantu..

1 komentar:

agen sbobet mengatakan... Reply Comment

oh begitu toh caranya, nice artikel bro mantap

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent