Pages

 
 

Humor Janji Seorang Dokter Terhadap Pasien Malang

KOPLO menemui DOKTER spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.




KOPLO : " Dok, saya punya masalah, tapi DOKTER harus janji dulu untuk tidak tertawa yah ? "



DOKTER : " Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku "



KOPLO langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B.




Melihat "barang" yang hanya seadanya itu, DOKTER tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai.



Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.



DOKTER : "Maaf Mas. Hhh .. hh ... Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. "



DOKTER : " Nah, sekarang masalah Saudara apa ? " (Sembari berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya)




KOPLO : " Janji Dok ya, DOKTER tidak akan tertawa lagi " (pintanya memelas).



Karena merasa sudah mengingkari janji pada pasiennya, sang DOKTER kembali

berjanji di depan KOPLO.




DOKTER : " Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu

boleh pukul saya ! "



KOPLO mulai ngomong dengan nada sedih.



KOPLO : " Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini ... "




DOKTER : " Wakakkakaka ... hahahhaha ... hihihi ... hahahha "



KOPLO : " Buk ... Bux ... Buk " (memukul dengan keras sehabis-habisnya karena merasa dilecehkan).



0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent