Pages

 
 

7 Cara Merawat Wajah Yang Baik

Wajah Haruslah Dirawat

Merawat wajah


Wajah menurut saya merupakan aset yang sangat berharga serta erupakan titipan yang Maha Kuasa sehingga harus dirawat dengan sebaik mungkin. Bagimana sich cara merawat wajah yang baik? Oke berikut adalah sedikit tips dan trik yang saya dapatkan dari berbagai sumber untuk merawat wajah. Tenang saja Cara Merawat wajah berikut ini bisa diterapkan bagi pria maupun wanita kok.


Tips Merawat Wajah



1.Hindari Makanan Fast Food


Jika kalian memakan makanan yang sehat dan kaya akan gizi, maka kalian akan memiliki kulit yang sehat dan berseri. Makanan itu berpengaruh juga kepada kulit lho. Makanlah makanan yang mengandung Antioksidan, antioksidan dapat membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Hindarilah hal - hal berikut :
  • Alkohol
  • Apa pun yang mengandung gula
  • Makanan Yang Digoreng (Ini saya suka padahal T_T)
  • Makanan olahan (fast food sampah)
  • Merokok
  • Gandum


2. Minumlah Air


Air merupakan hal yang sangat penting untuk kulit kalian tentu saja ter,asuk kulit wajah. Perbanyaklah makan buah - buahan yang mengandung air. Kalau gak punya duit beli buah yang harganya melambung terus kayak saya gini, cukup minum air putih 8 - 12 gelas per hari.


3. Relaksasi



Stres adalah salah satu hal terburuk bagi kulit. Stress akan membuat wajah kalian kelihatan lebih tua!!. Ambil napas dalam-dalam setiap kali kalian mulai merasa stres. Lakukanlah meditasi ringan untuk mengurangi stress. Luangkan waktu untuk bersantai atau berjalan - jalan karena itu selalu berhasil untuk ngurangin stress kalian.


4. Senam Wajah


Yahh senam wajah dapat mengencangkan kulit kalian. Senam wajah bisa dilakukan dengan cara tertawa, cemberut, manyun, dan lain - lain ^_^


5. Tidur Yang Cukup


Tidurlah yang cukup setidaknya 8 jam sehari samapai 12 jam kalau lebih dari itu nanti bisa dicap KEBO. Tidur yang cukup sangat baik untuk tubuh klian termasuk kulit wajah.


6. Rajin Cuci Muka


Rajin - rajinlah cuci muka untuk menghilangkan noda minyak atau apapun itu yang ada di wajah kalian biar bersih. Yang gak rajin pasti jerawatan dah.


7. Gunakan Cleanser


Saat mencuci muka setidaknya gunakanlah cleanser agar semua noda bisa terangkat dengan lebih optimal.




Oke mungkin itu saja yang berhasil saya kumpulkan mengenai cara merawat wajah yang baik. Jika kalian punya tips lain sharing yaahhh ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent