Pages

 
 

Karakter Manusia Berdasarkan Golongan Darah

Manusia diciptakan tentunya memiliki sifat dan karakter masing-masing yang merupakan alamiah bawaan dari manusia itu sendiri.Kita dapat mengetahui karakter sifat seseorang dari melihatnya secara langsung, bagaimana tingkah lakunya sehingga kita dapat mengetahui karakter orang tersebut.

Namun di Jepang, ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa para ahli. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui karakter sifat orang melalui golongan darahnya.

Berikut adalah gambaran hasil dari penelitian para ahli di jepang tersebut.



Huruf A, B, AB, dan O menunjukkan golongan darah




Dalam Hal Berkomentar

TahukahKamu.comDalam hal berkomentar, golongan darah B merupakan orang yang ceplas ceplos dan apa adanya. Meskipun berpikiran sama dengan yang lain akan tetapi orang dengan golongan darah B lebih terbuka dan terkadang "nyeleneh" alias beda sendiri.

*saya sendiri golongan darah B mengakui bahwa saa sendiri orangnya nyeleneh, beda sendiri, ga mau yang pasaran. Pokoknya pengen beda dari yang lain..hehe

TahukahKamu.com



Dalam Hal Penempatan Posisi di RuanganTahukahKamu.com

Golongan darah A suka berdiri di samping dinding

TahukahKamu.com




Golongan darah B suka berdiri di tengah ruangan (jadi pusat perhatian)

*lagi-lagi ini sifat nyeleneh golongan darah B yang gw banget!

TahukahKamu.com



Golongan darah AB suka menyendiri di pojok ruangan... (hobinya mojok!hihi)

TahukahKamu.comGolongan darah O suka mondar mandir di sekeliling ruangan

TahukahKamu.comKalo keempatnya disatukan dalam satu ruangan..


seperti ini jadinya!

TahukahKamu.comDalam Hal Ketepatan Waktu

Golongan darah O adalah yang ga bisa tepat waktu,hehe..

no ofens ya kepada pemilik golongan darah O. Ini kan hasil peneliatian para ahli,bukan saya

TahukahKamu.com

Dan juga golongan darah O adalah orang yang sering mengeluh

TahukahKamu.com

Disaat yang lain sudah berkumpul..

maka ada satu yang kurang

TahukahKamu.comTernyata adalah golongan darah B.


Golongan darah B adalah orang yang moody-an,hehe..

*gw juga moody-an,tapi masalah ketetapan waktu ga usah diragukan lagi. Gw sering kali dateng paling awal :D

TahukahKamu.comGolongan darah B adalah orang yang moody-an,hahaha



Dalam Hal Pengamatan Masalah

TahukahKamu.comGolongan darah A akan melakukan dengan sebaik-baiknya

TahukahKamu.com

Golongan darah B akan melakukannya dengan senang hati,sambil nyanyi-nyanyi..lalalala ~ ~


TahukahKamu.com

Golongan darah AB tidak mengerjakannya..yang ini parah!hahaha

TahukahKamu.comGolongan darah O akan menomer duakan apa yang akan dikerjakan,hihihi

TahukahKamu.com

Dalam Hal Menggosip
TahukahKamu.com

Golongan darah A paling bisa membicarakan kekurangan orang lain, suka berbicara tetapi perkataannya tidak terlalu tajam, A sangat takut kalo ketauan orang yang digosipinTahukahKamu.com


Golongan darah B
tidak terlalu memperhatikan hal-hal tersebut, dengan kata lain B bukan tukang gosip!hihi

TahukahKamu.com

Golongan darah O menggunakan bahasa yang singkat, padat dan jelas. Kandidat pembaca berita di tipi-tipi,hihi

TahukahKamu.com

Sedangkan Golongan darah AB termasuk orang ga suka ambil pusing terhadap orang lain. Asik-asik aja gitu...

TahukahKamu.com

Dalam Hal Cara Berpikir


TahukahKamu.comTahukahKamu.com

Ternyata AB memiliki pola pikir yang sangat aneh dan spesial, tetapi juga sangat sulit untuk dipahami jalan pikirannya

TahukahKamu.comDalam Hal Menyetir Mobil



AB
gampang ngantuk kalo lagi nyetir mobil..TahukahKamu.comB sering ga fokus kalo lagi nyetir mobil,liat kanan-kiri..

*ini kayaknya gw banget juga!haha. tapi gw ga lirik-lirik cewe lain ya! kan udah punya nyonya,hihi

TahukahKamu.comO mennyetir dengan buru-buru dan mudah bosan


TahukahKamu.comA adalah yang paling oke!berbakat dalam hal menyetir mobil. Bakat jadi supir,hihi.. v^^

TahukahKamu.comKalo disatuin dalam 1 mobil jadinya begini nih..

TahukahKamu.com

Karakteristik yang lainnya...
TahukahKamu.comA akan patuh dan tunduk kepada aturan yang sudah disepakati sebelumnya..

TahukahKamu.comKalo si B,begitu diberi tahu malah langsung dilanggar,hahaha

TahukahKamu.comKalo si O menunggu keadaan aman terlebih dahulu lalu melanggar peraturan, pinter nih yg gini. Mau melanggar sesuatu liat-liat situasi kondisi dulu,hehe


TahukahKamu.comNamun apapun yang telah O dan B lakukan, tentunya akan ketahuan! karena si AB melihat sendiri kejadiannya dan melaporkan kepada bu guru!hahaha

TahukahKamu.comDan begini nih jadinya kalo semuanya disatuin!

TahukahKamu.comHahaha..

kalo ada yang ga sesuai dengan kepribadian jangan langsung marah,hehe

namanya juga hasil penelitian,bisa salah bisa juga benar. Tapi sedikit banyaknya dapat memberikan kita gambaran dan sudut pandang yang lain terhadap suatu permasalahan yang terjadi atau yang akan dihadapi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Updates Via E-Mail

Recent