Pages

 
 

Blog Berdasarkan Golongan Darah

http://obrolanbebas.com/wp-content/uploads/2011/05/ramalan-golongan-darah.bmp

Golongan darah manusia ada 4 jenis yang umum. Tidak termasuk darah hitam dan darah biru ya.

Nah, blog anda juga bisa digolongkan berdasarkan jenis darah anda. Tidak percaya?

Mari kita bahas satu per satu:

1. Golongan darah A: biasanya blogger golongan darah A suka menulis yang ringan-ringan, seperti kegiatan pribadi dan keluarga, pasang widget foto dan tidak memiliki perhatian kepada blog marketing.

Golongan darah A juga lebih suka membuat blog dengan warna-warna cerah, campuran warna merah, kuning, hijau dan biru..

Mengenai blogwalking, golongan darah A jarang sekali tukar menukar link maupun berkomentar di blog lain, kecuali blog teman2 nya yang masih sejenis, yaitu ttg curhat dan shopping.

Anda golongan darah A?

2. Golongan darah B: berbeda dengan golongan darah A, blogger golongan darah B cenderung membahas hal-hal praktis, dan lebih berat dalam tulisan mereka.

Tema tampilan blog lebih sederhana, jarang blogger golongan darah B yang memilih theme 3 kolom, atau berwarna ceria. Mereka lebih suka warna hitam dan putih, sedikit biru dan nuansa kelabu.

Mengenai blogwalking, golongan darah B termasuk moody, alias tidak konsisten. Kalo lagi mood, bisa 100 komentar ditulis dalam waktu sejam. Tapi kadang bosan dan menghilang beberapa hari bahkan minggu tanpa komentar sama sekali.

Golongan darah B termasuk orang yang suka menautkan link kepada blog orang lain. Tapi mereka tidak mau dipaksa untuk bertukar link.. tanya kenapa?

3. Golongan darah AB: blogger bergolongan darah AB adalah orang yang unik. Mereka lebih suka menulis apa saja, tidak pernah fokus di satu pembicaraan saja.

Kadang mereka menulis artikel bisnis, kadang curhat, teknis, gossip dan lain-lain. Tampilan tema blog golongan darah AB juga sensasional, mereka lebih suka membuat tema sendiri atau mengubah theme yang sudah jadi menjadi lebih sesuai dengan kepribadian mereka.

Mengenai blogwalking, golongan darah AB suka mengomentari hal-hal yang berhubungan dengan artikel. Kadang begitu semangatnya, sampai komentar mereka seperti blog juga.. lebih dari 2 paragraf soalnya hehehe..

Silakan anda bertukar link dengan blogger golongan darah AB, mereka adalah kolektor link.. bahkan sering membuat banyak blog yang ditautkan sendiri ke masing-masing blog tersebut.

4. Golongan darah O: blogger ini termasuk yang gemar mengumpulkan artikel orang lain, untuk ditulis ulang maupun dicopas mentah-mentah.

Tulisan dari blogger golongan darah O termasuk rata-rata, dan lumayan mendapatkan komentar dari para blogger sahabat.

Anda bisa tukar menukar link dengan blogger golongan darah O. Mengenai tema tampilan, mereka lebih cenderung kepada basic theme dengan sentuhan widget berupa youtube dan banner.

Blogger golongan darah O termasuk rajin dalam blogwalking, tapi tidak seru ketika mengomentari artikel orang lain. Standard lah kalo kata saya hehehe…

Buat yang merasa, jangan marah, ini cuma main2 kok hehehe..

Anda termasuk yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent