Pages

 
 

Orang Jelek Vs Orang Ganteng Part 2

 Ini Dia Perbedaan Cowok Cakep Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil surve yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya.....



Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang: Wiii gila, sixpack!...seksi bo!


Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang:Kuli dhy Mana Bro..



Kalo Cowok Ganteng males difoto, Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar!

Kalo Cowok Jelek males difoto, Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?...



Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang: Mungkin blm ngambilATM...!

Kalo Cowok Jelek minjem duit, Cewek-Cewek Bilang: Dasar cekak! Singkron sama mukanya.



Kalo Cowok Ganteng keringetan, Cewek-cewek Bilang: Pasti abis olahraga.. sporty boo!


Kalo Cowok Jelek keringetan, Cewek-Cewek Bilang: Abis ngangkut beras di mana mas...?



Kalo Cowok Ganteng naik MOGE, Cewek-Cewek Bilang: Ow..Lorenzo Lamas, bikin lemas..!

Kalo Cowok Jelek naik MOGE, Cewek-Cewek Bilang: Awas, mandragade lewat..



Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis, Cewek-Cewek Bilang: Kalo ngga model ya bintang film..!

Kalo Cowok Jelek jadi selebritis, Cewek-Cewek Bilang: Pasti pelawak atau penyanyi dangdut...



Kalo Cowok Ganteng menyendiri, Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian.


Kalo Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang: Minder kali...



Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya...

Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang: CAPER(cari perhatian) tuh..



Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken...

Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh...!!



Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet...

Kalo Cowok Jelek romantis, Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!




Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item, Cewek-Cewek Bilang: Kereen... jadi inget film Matrix!

Kalo Cowok Jelek pake kacamata item, Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..



Kalo Cowok Ganteng minta kissing, Cewek-Cewek Bilang: Boleeeeh..tapi yg soft ya...

Kalo Cowok Jelek minta kissing, Cewek-Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot aja sana!



Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang: Nobody's perfect.

Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang: Pantes..tampangnya aja kriminil..!!



Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang: Ini baru cowok gentleman..


Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang: Naluri pembantu, emang susah!!..



Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang: Wuih jantan..kaya difilm-film action

Kalo Cowok Jelek nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang: Premannya pasti temen dia...



Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang: Let me be your shoulder to cry on.

Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang: Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?!



Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini, Langsung ngaca sambil senyum kecil, lalu berkata'Life is Beautifull'


Kalo Cowok Jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trusteriak 'HIDUP INI KEJAAAMM..!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Updates Via E-Mail

Recent