Pages

 
 

Subhanallah Hanya 10 detik Dan Kamu Akan Melihat Keagungan ALLAH

Oke deh, langsung aja to the point. Gak usah pake panjang lebar. Kemarin waktu saya lagi baca-baca artikel di kaskus, gak sengaja saya ketemu sama salah satu artikel yang membuat saya penasaran. Tapi maaf saya lupa ini artikel dari siapa. Nanti kalau sudah ingat saya kasih tahu semua deh.


Intinya begini sob. Di artikel itu ada sebuah gambar yang begitu indah. Dan tugas kita mudah kuk. Kita hanya harus melihat gambar itu selama 10 detik. Setelah itu silahkan kamu alihkan pandangan kamu ke tembok atau apa saja. Dan lihatlah apa yang terjadi.


Awalnya saya juga gak percaya tapi setelah saya coba, saya baru mengerti.
Ini gambarnya :




Cara kerjanya :
1. Kamu harus melihat ke 3 titik di tengah-tengah gambar terebut selama 10 detik saja
2. Silahkan kamu alihkan pandangan kamu ke arah lain ( contoh tembok atau media lain )
3. Kalau berhasil kamu akan melihat sebuah keagungan nama ALLAH.



Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Recent